Pop Smoke, Penyanyi Rap Asal New York Mati Mengenaskan di Rumah Mewahnya di Hollywood Hills, California

Mati- dibunuh-orang
Pop Smoke, Rapper asal New York ditemukan tewas tertembak oleh sekelompok orang yang tak dikenal di rumahnya sendiri, di Hollywood Hills, California (19/2/2020)
Quote Amor - Pop Smoke, penyanyi rap kebanggaan New York, ditemukan tewas mengenaskan karena ditembak secara brutal oleh sekelompok orang yang tak dikenal di sebuah rumah mewah yang terletak di hollywood  Hills, California, pada Rabu (19/2/2020) pagi waktu setempat. 

Seseorang yang melihat kejadian itu, langsung menelepon pihak kepolisian setempat. Dalam laporannya, dia melihat beberapa orang mengenakan topeng hitam. Orang-orang yang tak dikenal ini memasuki rumah Pole Smoke dengan membawa pistol, sebelum pukul 05.00 pagi. Di lansir  dari Los Angeles Times, pada Kamis (20/2), Steve Lurie, Kapten Los Angeles Police Depertement (LAPD) mengatakan bahwa petugas menemukan Smoke sudah tak bernyawa lagi. Dia terkapar karena luka tembak.

Ketika para petugas tiba di rumah Smoke, mereka menemukan rapper yang berusia 20 tahun itu, yang nama aslinya adalah Bashar Barakah Jackson, sudah tidak tidak bernyawa lagi.

Dengan segera pihak kepolisian membawa Smoke ke rumah sakit, tetapi tidak tertolong lagi. Ketika petugas datang, mereka menemukan beberapa orang yang sedang berada di dalam rumah Smoke dan polisi langsung menahan mereka tetapi kemudian dibebaskan. Menurut polisi, setidaknya empat tersangka melarikan diri dari tempat kejadian, dan polisi mengatakan mereka belum ditemukan.

Dalam beberapa tahun terakhir, menurut sumber penegak hukum, rumah elite Los Angeles yang disewakan oleh para musisi telah menjadi target oleh para penyerang. Tetapi pihak kepolisian meminta supaya tidak menyebutkan motif pembunuhan tersebut karena penyelidikan masih di tahap awal.

Beberapa hari sebelum kejadian tersebut, Pop Smoke membagikan foto dan videonya yang lagi santai di tepi kolam renang di halaman belakang rumah Hollywood Hills, tempat ia tinggal, di instagramnya. Lalu malam harinya ia memposting lagi foto keindahan kota Los Angeles.
Teddi Melencamp, pemiliki Rumah Hollywood Hills menulis dalam akun instagramnya, bahwa dia mendapat kabar tentang kejadian penembakan itu dari perusahaan penyewaan dan manajemen pihak ketiga yang mengawasi perumahan itu pada pagi harinya.

“Terutama, kami ingin menyampaikan doa dan belasungkawa kami kepada keluarga dan orang-orang terkasih yang terkena musibah ini,” tulisnya.

Beberapa hari sebelum peristiwa teragis yang menimpa rapper muda asal New York ini, mixtape keduanya, "Meet the Woo 2," menempati urutan nomor 7 dalam daftar Top 200 Billboard. Mixtape terobosannya, "Meet the Woo," dirilis tahun lalu, memiliki 280 juta stream secara global.

Republic Records sebagai perusahan yang melabeli Pop Smoke merasa kehilangan sosok yang mereka banggakan selama ini.

"Kami sangat terpukul dengan hilangnya Pop Smoke yang tak terduga dan tragis," kata juru bicara Republic Records, pada hari Rabu. “Doa dan pikiran kami ditujukan kepada keluarga, teman, dan penggemarnya, saat kami meratapi kehilangan ini bersama.” ungkap juru bicara Rebublic Records.

Kematian Pop Smoke meninggalkan luka yang mendalam bagi para fansnya. Padahal sudah dijadwalkan akan memulai Tour Meet the Woo-nya bulan depan, dengan pertunjukan awal 2 Maret di Washington, D.C. Dia juga dijadwalkan tampil pada hari kedua festival Rolling Loud di Miami pada bulan Mei.

Selamat jalan Pop Smoke.
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel